Ads 468x60px

9.1.13

0
Cantik Tanpa Bersolek dengan Panasonic Lumix FX80

Cantik Tanpa Bersolek dengan Panasonic Lumix FX80

Panasonic Lumix FX80
Panasonic Lumix FX80

Metrotvnews.com, Anda malas berdandan, namun tetap ingin terlihat cantik di kamera tanpa memanfaatkan photoshop? Keinginan Anda tersebut kini dapat terwujud dengan kamera yang menyediakan fungsi aplikasi make up.

Panasonic Lumix FX80 dilengkapi software mengedit foto agar pengguna dapat memodifikasi wajahnya. Fungsi edit foto tersebut berupa Creative Control, Beauty Retouch, Defocus Effect dan efek-efek yang menghasilkan foto dramatis.

Creative Control memiliki sepuluh pilihan, yaitu Expressive, Retro, High Key, Low Key, Sepia, High Dynamic, Dynamic Monochrome, Toy Effect, Soft Focus, Miniature Effect.

Sedangkan Beauty Retouch membuat wajah terlihat seperti memakai kosmetik, termasuk fungsi memutihkan gigi dan menghilangkan kilap. Fungsi make up dapat memberi efek eye shadow, lipstik, dan pemerah pipi dengan beragam gaya seperti natural, smokey, glamour, dan cheerful.

Pada efek natural, wajah dibuat lebih berwarna dengan nuansa pink pada bagian mata dan juga pemerah pipi yang terlihat samar-samar. Sementara Smokey lebih menonjolkan make up mata dengan warna abu-abu dan hitam. Glamour adalah make up bergaya dewasa yang menonjolkan warna coklat dan krem. Sedangkan cheerful membuat wajah lebih ceria dengan warna segar seperti hijau dan oranye.

Penggunanya juga dapat membuat kombinasi make up pilihan mereka sendiri dan menyimpan pola itu sehingga bisa diaplikasikan kapan saja pada foto.

Aplikasi Defocus Effect mampu membuat objek mengatur fokus dari objek sehingga terlihat seperti foto yang diambil dari DSLR, kurang lebih seperti versi instagram dalam kamera. Ada pula efek smile mode yang mengangkat ujung bibir, membuat senyum terlihat lebih lebar. (Ant/Wtr4)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Cari Tau Di Sini | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards