Ads 468x60px

20.1.13

0
Menyembunyikan ip address dengan software autohide ip

Menyembunyikan ip address dengan software autohide ip


Menyembunyikan ip address – cara menyembunyikan ip address software untuk menyembunyikan ip address, Mau menyembunyikan ip address ? untuk apa menyembunyikan ip address ? alasannya bermacam-macam konon katanya untuk mengakses situs tertentu yang membatasi akses dari negara luar, kemudian konon untuk privacy agar tidak terdeteksi bila di lacak oleh densus 88, konon lagi untuk mendownload software gratisan yang hanya bisa di download di suatu negara, atau kebanyakan untuk tujuan miring-miring atau apalah suka-suka anda sendiri, misalnya bila anda tukang download di hosting file tertentu yang melarang untuk melakukan berkali kali download, dengan software menyembunyikan ip address maka anda bisa mendownload sepuas anda.
Pada dasarnya teknologi dan ilmu pengetahuan tergantung dari kita yang memanfaatkan bila di manfaatkan untuk kebaikan tentu hasil baik yang akan kita peroleh sebaliknya bila untuk kejahatan tentu banyak korban berjatuhan akibat ulah tersebut. Software menyembunyikan ip address adalah sarana dan prasarana selebihnya tergantung anda dalam memanfaatkannya. setuju ? bila anda setuju silahkan teruskan baca postingan dan mendownload software ip address di bawah ini tentunya versi premium untuk anda pergunakan selamanya.

Fitur sofware menyembunyikan ip address

Software yang cukup populer untuk menyembunyikan ip address salah satunya adalah auto hide ip, kemampuannya untuk menyembunyikan ip address cukup mumpuni untuk anda percaya, dalam hubungannya dengan dunia security internet pada saat kita browsing ip address merupakan alamat yang menunjukkan lokasi dimana kita sebenarnya berada, setiap mengakses atau berkunjung kesitus manapun maka ip address kita bisa terdeteksi dengan mudahnya, sebagai contoh yang umum lihat saja pada saaat kita mengunjungi suatu blog yang di pasang widget ip address di sidebar maka widget tersebut akan menginfokan ip address anda, negara kita, browser yang anda pergunakan termasuk operating system yang anda pergunakan
Dengan kenyataan seperti itu tentunya sama dengan mengekspos identitas kita, begitu mudahnya identitas di dapatkan hanya melalui ip address, banyak kejahatan dunia internet yang terjadi dengan cara memanfaatkan ip address yang kita miliki, dengan auto hide ip anda tidak perlu khawatir lagi terhadap privacy dan masalah keamanan berinternet, dengan satu kali klik ip address kita dapat berubah-ubah menjadi ip address negara lain sesuai keinginan kita, secara lebih lengkap berikut ini fitur dari auto hide ip :
  • Anonymous Web Surfing. Assign you fake IP addresses which will make hackers taken in, by this way, your IP could be disguised from online predators.
  • Protect Your Identity. Hide your real IP when surfing the web to prevent hackers or identity thieves from monitoring your web activity or stealing your personal information such as your financial information.
  • Choose IP Country. You decide to use fake IP from different countries via “Choose IP Country” option and you can check the current IP directly.
  • Send Anonymous E-mails. Hide your real IP address in email headers. Be protected in email-sending from Yahoo!, Hotmail and GMail, etc.
  • Un-ban Yourself from Forums and Message Boards. Use Auto Hide IP to change your IP, then you can get access to any forums or restricted websites that have banned you.
Berikut ini gambaran cara kerja auto hide ip dalam menyembunyikan ip address :
menyembunyikan ip address
Link download software menyembunyikan ip address cukup cepat untuk mendownload file apalagi ukuran download file tersebut cukup kecil, namun bila anda ingin mendownload lebih cepat lagi anda dapat memanfaatkan software internet download manager terbaru.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Cari Tau Di Sini | © 2010 by DheTemplate.com | Supported by Promotions And Coupons Shopping & WordPress Theme 2 Blog | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards